Rabu, 29 Januari 2014

Alat Ukur Kadar Air Kayu MC-7825P

Alat Ukur Kadar Air Kayu MC-7825P


 Keakuratan dari produk untuk pengukuran kadar air pada objek seperti kayu adalah prioritas utama yang harus dijaga bagi para  produsen untuk meningkatkan standar kualitas terhadap tingkat mutunya.oleh karena itu diperlukan alat instrumen yang dapat memberikan dalam memberikan standar mutu kadar udara dalam, kayu, tembakau, kertas, kapas atau Yang Before secara akurat dan cepat.
 Alat Ukur Kadar Air Kayu MC-7825P hanya diaplikasikan penggunaanya pada kayu, kayu manis, Tembakau, Kertas, Kapas, Tanah, Bangunan, kayu artikel, meubel dan bahan-bahan Serat Before. Baru didukung lebih  dari 150 spesies yang dapat diuji artikel baru alat inisial, Alat inisial ini terbukti  sangat akurat sama Artikel Baru Model MC7825G, Alat ini sangatlah fleksibel apabila  tusukan kurang mencukupi untuk mengetes object yang akan diukur kadar airnya karena  berupa pin Kecil, Maka tusukan nihil bisa digantikan Artikel Baru Garpu sensor Milik MC7825G. Alat intrument jenis ini dapat dibawa kemana-mana (portable) karena menggunakan baterai untuk powernya. Sehingga tidak menyulitkan proses imunisasi meliputi pengukuran kadar udara pada masing-masing objek.
Keakuratan Alat Ukur Kadar Air Kayu MC-7825P mendekati ± (0,5% n0, 1) Yang artinya dapat digunakan sebagai standar untuk mengecek kadar udara pada objek yang akan diukur sesuai pada Spesifikasi alat inisial.
Keunggulan dan kegunaaan Alat Ukur Kadar Air Kayu MC-7825P:
  • Menentukan kadar udara dalam, kayu, tembakau, kertas, kapas atau Yang Before secara akurat dan cepat,
  • Untuk memastikan kadar air Yang sama seperti Yang diinginkan Pasar Produksi & tingkat kekeringannya.
  • Untuk menghemat waktu & Wesel di pengeringan.
  • Untuk Mencegah penurunan & kerusakan disebabkan oleh kelembaban Yang di penyimpanan & Illustrasi perdagangan.
  • Untuk menentukan daftar harga oleh kualitas dan kuantitas Sesuai Artikel Baru kadar udara Illustrasi perdagangan.
  • Untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi pada pengolahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar