Senin, 03 Februari 2014

Alat Kadar Terbaru Gula RHB080S



Alat Kadar Terbaru Gula RHB080S


Alat Kadar Terbaru Gula RHB080S ini adalah alat untuk model yang hampir sama dengan model sebelumnya  hanya dibedakan model dan nomer serinya saja. Prinsip kerja alat ini mempunyai  prinsip kerja dengan memanfaatkan refraksi cahaya yaitu alat ukur untuk menentukan indeks cairan atau padat, bahan transparan dengan refrektometry.
Sistem pengukuran oleh cahaya, penggembalaan kejadian, total refleksi. Ini adalah pembiasan (refraksi) atau refleksi total cahaya yang digunakan. Sebagai prisma umum menggunakan 3 prinsip, satu dengan indeks bias disebut prisma. Cahaya merambat dalam transisi antara pengukuran prisma dan media sampel (cairan) dengan kecepatan yang berbeda indeks bias diketahui dari media sampel diukur dengan refleksi cahaya.

Add caption

Alat Kadar Terbaru Gula RHB080S


Alat ukur kadar gula ini untuk mengukur konsentrasi berbagai jenis solusi terdaftar pada makanan juga minuman antara lain jus, minuman, madu, salt air, brine, membersihkan cairan, cairan baterai, dan cairan anti beku industri sehingga dapat menghasilkan penentuan stadarisasi yang maksimal baik konsumen dan produsen. Dan mereka juga dapat menguji proporsi solusi yang larut dalam air. Cara penggunaan yang amat mudah juga portable pada alat ini anda hanya perlu untuk menurunkan beberapa cairan pada prisma dan kemudian membuat ke arah sinar matahari.

Alat Kadar Air Terbaru Gula RHB080S adalah yang untuk menjaga perbedaan temperatur ,pengukuran menggunakan alat ini untuk menentukan indeks cairan , padat maupun bahan yang tranparan sejenisnya sehingga menjadikan penentuan standarisasi dari pengumpulan data atau hasil ukuran pembiasannya sehingga membantu untuk menjaga sampel di tempat.

Spesifikasi Alat Kadar Terbaru Gula RHB080S:

  • Range Brix: 0-80%
  • Min.Div Brix: 0.5%
  • Accuracy Brix: ±0.5%
  • Remark:Without ATC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar