Sabtu, 01 Februari 2014

Alat Pengukur Kadar Air Gula RHB0-90

Alat Pengukur Kadar Air Gula RHB0-90

Alat Pengukur Kadar Air Gula RHB0-90 adalah model ini dirancang untuk mengukur konsentrasi dalam berbagai jenis cairan gula terkait, seperti jus buah, makanan kaleng, susu kental, gula cair dan selai. Muncul dengan tiga skala dan memiliki rentang pengukuran terbesar dibandingkan model refraktometer Brix lainnya. Instrumen ini dilengkapi dengan ATC yang secara otomatis menyesuaikan diri untuk memperbaiki perbedaan temperatur saat digunakan. Kemampuan tingkat pengukuran dengan akurasi tinggi dan memberikan hasil yang sangat maksimal serta dilengkapi dengan jelas dan tajam grafik reticle untuk mudah dan nyaman membaca. Alat ini juga sangat sederhana hemat energi karena hanya menggunakan dengan metode cahaya ambient dan tidak ada baterai yang diperlukan.
Range pengembangan yang semakin lebih baik lagi dari model sebelumnnya seperti range brix sekitar 0-90 persen yang juga Min.Div Brix: 0.2 persen  sehingga sangat lebih baik dari sebelumnya. Sistem pengukuran oleh cahaya, penggembalaan kejadian, total refleksi. Ini adalah pembiasan (refraksi) atau refleksi total cahaya yang digunakan. Sebagai prisma umum menggunakan 3 prinsip, satu dengan indeks bias disebut prisma. Cahaya merambat dalam transisi antara pengukuran prisma dan media sampel (cairan) dengan kecepatan yang berbeda indeks bias diketahui dari media sampel diukur dengan refleksi cahaya.
Alat pengukur kadar madu ini untuk mengukur konsentrasi berbagai jenis solusi terdaftar pada makanan juga minuman antara lain jus, minuman, madu, salt air, brine, membersihkan cairan, cairan baterai, dan cairan anti beku industri sehingga dapat menghasilkan penentuan stadarisasi yang maksimal baik konsumen dan produsen. Dan mereka juga dapat menguji proporsi solusi yang larut dalam air. Cara penggunaan yang amat mudah juga portable pada alat ini anda hanya perlu untuk menurunkan beberapa cairan pada prisma dan kemudian membuat ke arah sinar matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar